17 April, Jumlah Pasien Positif Corona RI Menjadi 5.923 Kasus

  • on April 19, 2020



Per 17 April 2020, Gugus Tugas Covid-19 mencatat adanya pertambahan kasus positif Corona di Indonesia sebanyak 407 orang sehingga jumlahnya menjadi 5.923 kasus. Juru Bicara Pemerintah untuk Covid-19 dalam keterangannya juga menyebutkan adanya pasien sembuh baru sebanyak 59 orang sehingga jumlahnya menjadi 607, Sedangkan untuk kasus kematian juga bertambah 24 dan jumlahnya menjadi 520 orang wafat.

Selengkapnya saksikan dalam CNBC Indonesia (Jum’at, 17/04/2020)

Terus ikuti berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di

CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.

CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision ch 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.
Follow us on social:

Twitter:

Facebook Page:

Instagram:

Nguồn: https://alamwebgiare.com

Xem thêm bài viết khác: https://alamwebgiare.com/tin-hot/

Article Categories:
Tin Hot

Comments

  • https://youtu.be/_4BwOaLH-LI

    Ardylezz Chanel April 19, 2020 10:47 am Reply
  • Wow sembuhnya lebih unggul daripada kematian, mantap

    Aria Strwn April 19, 2020 10:47 am Reply
  • Menkesnya nyuruh jangan pake masker
    Jubirnya males pake masker

    Mantap…..

    Donie Redwine April 19, 2020 10:47 am Reply
  • Apa punca yg membuatkan kasus meninggal saat tinggi adakah krn penyakit atau kekurangan peralatan perubatan drumah sakit,ianya dpt dinilai dari kasus sembuh yg tinggi di Jakarta

    Rifqi Amsyar April 19, 2020 10:47 am Reply
  • MANA KAUM2 IMUNE

    EPIC BATTLE April 19, 2020 10:47 am Reply
  • Memang betul "

    Sri Murlina April 19, 2020 10:47 am Reply
  • Semoga kita tidak mudah terlalu yakin dan terhenti usaha ini..negara yang mengaku nol kasus sekarang diserang semula…

    Ardi Orbec April 19, 2020 10:47 am Reply
  • kalau mau bener2 putus,semua transportasi dilumpuhkan jgn ada operasi.. msing2 ksih sembako kecil2an..

    Berani ga pemerintah??

    Kalo ga ya jgn heran pada keluyuran..

    Hamzah Here April 19, 2020 10:47 am Reply
  • Semangat dan pantang menyerah buat dokter dan perawat yang rela berjuang mengobati pasien covid-19😁🙏

    Selveraldo Alexander April 19, 2020 10:47 am Reply
  • Lontong sayur Pak

    Stevo Jho April 19, 2020 10:47 am Reply
  • Akhirnya vaksin telah ditemukan

    Mieza 7 April 19, 2020 10:47 am Reply
  • gak becus menangani wabah.
    Orang suruh di rumah. Tapi gak dikasih makan mereka yang gak mampu.
    Orang suruh dirumah.tapi angsuran tetep jalan. Trs uang siap buat bayar kerja enggak boleh.
    Orang suruh dirumahm tapi bus kereta pesawat kapal masih aja beroprasi masih aja banyak yang pulang kampung gara" PHK.
    Indonesia bakal zero covid-19 kalau vaksin udah ditemukan.

    Roda Terbang April 19, 2020 10:47 am Reply
  • Stress si bapak … 😂😂😂😂😂

    Noval Alif April 19, 2020 10:47 am Reply
  • Yg sembuh sama yg terkena virus berbeda jauh. Susah untuk menghilangkan virus ini secara cepat.

    Yg sembuh 50 yg kena 300-400.

    Sebulan kemudian yg sembuh 1500, yg kena 12ribu. Kalo banyakan yg sembuh itu udah bagus bgt karna akan selalu berkurang

    Ivan Ernanda April 19, 2020 10:47 am Reply
  • aku heran sama partai2 politik yg dulu minta di dukung ,ini saatnya kalian buktikan dulu rakyat gk bituh kaos partai kalian bagi2 kaos ,sekarang rakyat bituh masker aja kalian gk peduli bikin masker buat rakyat apa ini yg di sebut partai dancok yg cuman klu ada perlu aja kalian tampil

    Pasukan Xporong April 19, 2020 10:47 am Reply
  • Nyuruh pake masker tapi g pake masker pak 😂😂😂

    Ibrahim Zahir April 19, 2020 10:47 am Reply
  • Satu hari mambahnya 1000 orang

    Achmad Adya Nurzahid April 19, 2020 10:47 am Reply
  • pasien positif bakal trus bertambah klu masih bnyk yg ngumpul bos

    Toni Tan April 19, 2020 10:47 am Reply
  • Kes di indonesia sudah melebihi angka di malaysia.. Adakah indonesia no.1 jumlah kes covid di asean?? Semoga semua nya selamat.. Amin

    clock shot April 19, 2020 10:47 am Reply
  • Nyuruh makan yg bergizi tapi kenyataan nya buat makan sesuap nasi pake garem aja susahnya minta ampun.

    oi TV Channel April 19, 2020 10:47 am Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *